Vitabumin DKI Jakarta

Perwakilan Resmi Distributor Vitabumin

CV. Bunda Solusi Indonesi 

Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya


Vitabumin merupakan pioneer madu anak dengan formula khusus untuk menutrisi dan memaksimalkan tumbuh kembang anak. Diformulasikan dengan menggunakan madu khusus, ekstrak ikan gabus, ekstrak temulawak dan bee polen. Madu Vitabumin dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak, meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu meningkatkan konsentrasi, kecerdasan.

Komponen utama penyusun Vitabumin adalah madu yang merupakan bahan obat alami tertua dan tertulis jelas dalam Al Qur’an.

Madu memiliki banyak sekali zat-zat penting yang dapat di serap tubuh dan berguna bagi kesehatan antara lain : zat besi (fe), tembaga (Cu), kalium, vitamin B kompleks, fosfor, seng, anti oksidan, fruktosa, glukosa, maltosa, asam amino dan sukrosa.

Vitabumin memberikan solusi alami untuk anak yang susah makan, dll. Manfaat vitabumin Di formulasikan khusus sehingga mendapatkan paduan sempurna antara madu, ekstrak ikan gabus, temulawak. 

Dengan rasa yang manis dan lezat sangat di sukai oleh anak-anak. Tidak ada efek samping jika diminum sesuai dengan aturan yang tertera. Madu Vitabumin dapat diminum bersamaan dengan air putih susu, teh atau bubur.

Manfaat Vitabumin :

1. Membantu meningkatkan nafsu makan : Madu dan temulawak telah lama digunakan secara tradisional untuk memberi nutrisi pendamping yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan.
2. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh : Madu dan temulawak sama-sama memiliki fungsi antibiotik dan antioksidan yang sangat berguna utk meningkatkan daya tahan tubuh.
3. Membantu meningkatkan konsentrasi : Secara umum, madu, dan ekstrak ikan gabus menjadi nutrisi utk otak yang dapat membantu memacu perkembangan kerja otak, sehingga fungsi-fungsi otak terkait dengan kecerdasan, konsentrasi, kemampuan bicara, maupun keterampilan psikomotorik anak bisa berkembang baik.

Testimoni Vitabumin







Ribuan Review dan Testimoni Vitabumin Lengkap

KLIK DI SINI


Konsultasi dan Pemesanan Hubungi

CS: Bunda Yuli : 0878 8060 5200
Alamat:
Apotek Jolisa
d.a. Taman Palem Lestari Blok D10 No. 6 Cengkareng
Jakarta Barat 11730

Tidak ada komentar:

Posting Komentar