Testimoni Riel Vitabumin

Vitabumin ada dimana-mana, dimana-mana ada vitabumin?

Jika kita berselancar di dunia maya, akan sangat banyak dijumpai gambar iklan vitabumin bertebaran di mana-mana, di Google ada, di facebook banyak, di yahoo rame, di kaskus juga, bahkan hampir di seluruh marketplace di Indonesia buanyak sekali seller vitabumin, mulai dari Mataharimall, Lazada, Blibli, Tokopedia, OLX, Bukalapak, dan buanyak lagi yang lainnya.
Saya sendiri awalnya biasa saja melihat pemandangan ini, namun lama kelamaan tertarik juga untuk mencoba vitabumin untuk anak saya yang berusia 2 tahun. Saat ini kami titipkan di Tempat Penitipan Anak supaya bisa bersosialisasi (alasan klasik karena biar bisa bekerja, he he he, Titipan Tuhan ko dititipin, ha ha ha). Meskipun sudah kami berikan perhatian dan perawatan terbaik, tetap saja harus membujuk dengan rayuan maut agar mau makan, bahkan sering berantem agar ia mau makan, pokoknya segudang cara kami upayakan, terkadang masih sering sakit (namanya juga masih balita) pikir saya mewajarkan.

Beli Vitabumin online, amankah?

Tibalah keputusan untuk membeli vitabumin, saya coba tanya ke beberapa apotek di kota saya, ternyata usaha saya belum membuahkan hasil, apotek deket rumah saya belum ada yang jualan vitabumin, mereka tau sih produk vitabumin juga banyak yang tanya-tanya, hanya saja belum jualan, belum ada stockisnya. Mau tak mau saya putuskan untuk membeli online. Ini pengalaman pertama saya membeli online, agak ragu juga sih, tapi saya bertekad demi anak saya demi bisa merasakan manfaat vitabumin. 
Buanyak sekali pilihan seller yang saya temui, mulai dari Vitabumin jakarta, Vitabumin Tangerang, Vitabumin Jawa Tengah, Vitabumin Kudus, Bunda Hebat Anak Sehat, Dokter Anak 24, hingga akhirnya keputusan akhir saya membeli vitabumin di CV. Bunda Solusi Indonesia sebagai Distributor Utama Vitabumin setelah browsing di internet. Saya juga mencari informasi mana vitabumin asli, mana vitabumin palsu, karena sempat mendengar kabar ada vitabumin palsu, makanya saya teliti sebelum membeli. Untuk meyakinkan, saya browsing dulu profil penjual, karena meyakinkan sebagai perusahaan distributor resmi vitabumin, belilah saya disana, pelayanan customer servicenya ramah dan saya puas, bisa tanya jawab dan konsultasi kesehatan pula (dapat paket lengkap, he he he).

Khasiat Vitabumin

Semakin yakin saat paket dari jasa Eskpedisi tiba di rumah, dengan segera saya buka paket berisi vitabumin. karena sebelumnya saya sudah konsultasi cara pakenya, jadi sudah ga perlu baca-baca lagi, dengan percaya dan yakin langsung saya minumkan ke anak saya. berjalan sekitar 3 hari, wooooow perubahan luar biasa terjadi pada anak saya, yang tadinya ketika jadwal anak makan harus dengan jurus bujuk rayu, sekarang ia mau makan begitu mudah, bahkan belum waktunya makan, ia sudah meminta makan ("haaak" bahasa yang ia pakai ketika minta makan, he)
Perubahan pada diri anak tidak hanya sekedar nafsu makan meningkat, tetapi juga berat badan menjadi ideal cenderung lebih gemukan, juga saya rasakan ia menjadi jarang sakit tidak seperti ketika belum konsumsi vitabumin. Seneng banget dech pokonya sekarang dan vitabumin menjadi suplemen wajib setiap hari. Testimoni vitabumin ini saya buat sebagai wujud terima kasih saya kepada vitabumin. Terima Kasih Vitabumin (Bunda Kusuma)
(Tulisan ini adalah sebagian Testimoni Vitabumin dari para Bunda yang berbahagia setelah merasakan manfaat vitabumin bagi Buah hatinya). Salam Sehat Vitabumin. 
Hubungi CS CV. Bunda Solusi Indonesia, partner terpercaya kebutuhan Vitabumin Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar